close

Oleh Kita - Buku ini mengajak Anda untuk mengetahui tentang bagaimana menjadi pengusaha yang sukses dan mengajarkan apa saja usaha yang tepat untuk Anda jalankan dengan keuntungan yang bisa diraih cukup besar. Tidak butuh waktu lama untuk menunggu balik modal.

Di dalam buku ini ada 50 macam peluang usaha yang bisa Anda coba. Semuanya dilengkapi dengan hitungan modal awal, peluang pasar, ulasan bisnis, tips-tips pemasaran yang sukses serta simulasi perhitungan keuntungan yang didapat.

Dengan menjadikan buku ini pegangan Anda dalam berbisnis, Anda memiliki prediksi dan persiapan yang lebih matang dibanding orang lain. Selain perencanaan yang matang, pemasaran dan upaya promosi yang tak kalah penting. Jika Anda menggeluti usaha yang hampir sama dengan orang lain.

Anda harus memberikan ciri khas bagi usaha Anda, buatlah sesuatu yang mengejutkan para pelanggan Anda sesering mungkin. Seperti memberikan diskon kepada pelanggan Anda. Jadikan usaha Anda menguntungkan sekaligus memuaskan para pelanggan Anda.

arrow
arrow
    全站熱搜

    wilkin.grewe 發表在 痞客邦 留言(1) 人氣()